Berita:261 Pejabat di lingkungan Pemkab Paser Bergeser, 6 Eselon II Bertukar Tempat & 3 Orang Dilantik Sebagai Camat

Siaran Pers

TANA PASER- Mengawali tahun 2018, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi menggelar mutasi besar-besaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser yang dilaksanakan, Rabu (3/1) di Pendopo Bupati dengan sumpah jabatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat mulai dari eselon II, III dan eselon IV tersebut, sebanyak 261 orang mengalami pergeseran jabatan dan pengisian jabatan yang kosong. Sebanyak 6 eselon II dan sisanya eselon III dan IV, termasuk tiga jabatan Camat, yakni Camat Kuaro, Muara Komam dan Camat Tanah Grogot mengalami pergeseran.
             Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan olah bupati, turut dihadiri Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin serta tim seleksi jabatan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Paser yakni H Normad Edh, H Sanusi Oneh  serta H Hery Siswanto serta jajaran Asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah.
            Yang menarik, pelantikan 261 jajaran Pejabat Pemkab Paser berdasarkan keputusan Bupati Paser tersebut, juga terdapat 4 jabatan di jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI.
            Untuk 6 jabatan eselon II yang mengalami pergeseran, yakni Dra Hadijah yang sebelum Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menggantikan Faulina Widryani yang menempati jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten Paser.
            Sementara Drs Muhammad Fauzi MT yang sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dipercaya sebagai  Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Sedangkan Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah dipercayakan Kepada Drs H Abdul Kadir yang sebelumnya adalah Sekretars DPRD Paser.
                Selanjutnya sekretaris DPRD di percayakan kepada Ir Amiruddin Ahmad yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial. Sedangkan Kepala Dinas Sosial di percayakan kepada Hairul Saleh SSos yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat.
                Untuk jabatan Camat, masing-masing Camat  Tanah Grogot dipercayakan kepada Siti Makiah S Sos yang sebelumnya Camat Kuaro. Sedangkan Camat Kuaro dipercayakan kepada H M Sidiq Said  SH  yang sebelumnya sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.
                Sedangkan sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dipercayakan kepada Syaifuddin Zuhri SSos  yang sebelumnya adalah Camat Muara Komam. Sementara jabatan Camat Muara Komam dipercayakan kepada Abdul Rasyid  S STP  yang sebelumnya adalah Kasubbag Bagian Rapat dan Risalah  pada pada sekretariat DPRD Paser. (har-/humas)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1624 detik dengan memori 1.04MB.