Berita: Semua Peserta Seleksi KPU Paser Hadir Tes Wawancara

Siaran Pers

TANA PASER – Peserta seleksi calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser yang berjumlah 18 orang semuanya hadir saat sesi wawancara yang berlangsung di Hotel Midtown Samarinda, Rabu (5/12). Semua peserta ini kemudian akan memperebutkan 10 tempat untuk dipilih oleh Panitia Seleksi sebagai calon komisioner KPU Paser.

Satu per satu, para peserta dari Paser mengikuti seleksi dari siang sampai tengah malam menghadapi lima anggota Panitia Seleksi (Pansel). “Pelaksanaan wawancara untuk Paser ini agak bergeser dari jadwal sebelumnya, karena semula dijadwalkan hanya sampai sore,” kata salah satu anggota Pansel zona 2 Abdul Kadir.

“Wawancara pagi hari untuk peserta dari Mahakam Ulu memang baru selesai sore, sehingga giliran Paser juga dimulainya lambat. Meski demikian para peserta tetap antusias untuk menunggu hingga tengah malam,” lanjutnya.

Mengenai hasil, Kadir menyampaikan bahwa akan diumumkan setelah rapat pleno Pansel yang akan dilaksanakan pekan depan. “Belum ada hasil apapun yang didapat dari wawancara ini, dan semua peserta masih memiliki kesempatan yang sama untuk masuk 10 besar,” jelas Kadir. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1738 detik dengan memori 1.04MB.