Berita: Pimpinan & Rakyat Bersatu Majukan Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Kedekatan Wabup Paser H Kaharuddin  dengan warganya bisa dilihat ketika melakukan kunjungan kerja Desa Keladen Kecamatan Tanjung Harapan. Bahkan   terlihat tak ada jarak antara Wabup  dan rakyatnya, terkadang berbaur dan berdiskusi bersama.

Hal ini menunjukkan bahwa antara pimpinan dan rakyatnya bersatu untuk memajukan Kabupaten Paser, dan  jika ada persoalan dibicarakan bersama untuk mencari solusi yang terbaik, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Ketika melakukan kunjungan kerja ke desa Keladen Kecamatan Tanjung Harapan, Minggu (8/9) , Wabup  Kaharuddin menyempatkan mampir ke sejumlah rumah  tokoh warga di desa Tampakan Kecamatan Batu Engau.

Bahkan, warga yang melihat Wabup yang disertai anggota DPRD Ihwan Antasari dan sejumlah staf Protokol, Humas dan Kominfo.  Begitu melihat  mantan Ketua DPRD Paser dua periode  yang dikenal ramah ini, sang tuan rumah menyambutnya dengan gembira dan antusias.

Sejumlah tokoh masyarakat setempat dan termasuk Kades Tampakan Purnomo, langsung mendantangi rumah yang menjadi tempat persinggahan Wabup dan rombongan.

 Tuan rumah  yang dikenal sebagai tokoh berpengaruh di desa exs trasmigrasi ini menyediakan makanan, meskipun  sederhana, wabup dan rombongan sangat meningmati makan siang itu.

Perbincangan akrab terjadi begitu mengalir. Wabup Kaharuddin  mengutarakan maksud kunjungannya itu, yakni selain untuk menutup kejuaraan sepak bola di Desa Keladen,  juga ingin menjalin tali silaturahim dengan warganya.

Salah tokoh warga setempat Sutopo  mengaku bahagia dan bangga memiliki Wabup  yang dinilainya sangat merakyat. Sebab katanya, jika bertemu warga antara  Wabup  dan warga,  sepertinya tidak ada sekat yang jauh, dan sering berbaur menjadi satu.  

“Syukur alhamdulilah pak Wabup berkenan mampir ke desa kami  untuk bersilaturahmi dan makan siang bersama,” katanya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0657 detik dengan memori 2.78MB.