Berita: “Mencegah Peredaran Narkoba Memerlukan Kerjasama & Sinergitas”

Siaran Pers

TANA PASER- Upaya mencegah peredaran narkoba memerlukan kerjasama dan sinergitas. Hal itu dikemukan Asisten Ekonomi Setda Paser Ina Rosana saat menerima  Ketua BNNP Kaltim Brigjen Pol Raja Haryono saat malam ramah tamah di Pendopo Bupati, Senin (22/7) malam.

         Menurut Ina, semua harus bersinergi. Mulai dari BNK, Kepolisian,Kodim, Pemkab Paser dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat. Harus ada langkah terpadu untuk melawan narkoba," tandas Ina  mewakili Bupati.

         Terkait kunjungan Ketua BNNP Kaltim bersama rombongan ke Bumi Daya Taka, Ina berharap akan  berimplikasi positif bagi Kabupaten Paser, terutama dalam kaitannya dengan pemberantasan penyalahgunaan obat-obat terlarang.

 Insya Allah akan banyak manfaat yang kita peroleh dari pertemuan dan silaturahmi ini. Saya juga berharap agar kita semua tetap memperkuat tekad, menjalin kerja sama antar komponen bangsa untuk dapat melahirkan kekuatan sinergis dalam membangun dan mewujudkan Kabupaten Paser yang sesuai cita-cita pembangunan  dalam RPJMD,” katanya.

Selain itu, mantan Kadis Perikanan dan Kelautan ini berharap, kedatangan BNNP Kaltim  bukan hanya sekedar pertemuan biasa, tapi ada sebuah komitmen atau ikatan yang kuat antara pemerintah daerah dengan BNNP, BNK, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah untuk membangun sinergiritas dalam menghadapi bahaya narkoba.

“Semoga juga dengan kedatangan BNNP ini akan terbangun program dan kegiatan yang sama dengan  BNK  Paser menuju aksi yang nyata sesuai dengan instruksi presiden dalam rangka menyelamatkan generasi sekarang, generasi milineal generasi yang akan datang,” kata Ina. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0747 detik dengan memori 2.78MB.