Berita: IKAPTK Paser Gelar Silaturahmi Kekediaman Senior

Siaran Pers

TANA PASER- Bulan Ramadan selalu dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali bersilaturahmi, baik kepada keluarga, saudara, teman, maupun sejawat.

Seperti yang dilakukan Alumni Pamong Praja,  baik APDN, STPDN  dan IPDN  yang ada di Kabupaten Paser, Jumat (31/5) dengan melakukan kunjungan kepada saudara senior dengan tujuan mempererat  hubungan kekeluargaan, kekerabatan, dan persahabatan tidak terputus.

Silaturrahmi Ramadan  yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK- IKAPTK) Kabupaten Paser, dipimpin Ketuanya Hj Faulina Widriyani bersama sejumlah pengurus.

Kunjungan  ke sejumlah kediaman  senior  pengurus IKAPTK,  yakni  diawali ke ruang kerja  Bupati Paser  H Yusriansyah Syarkawi dan dilanjutkan kekediaman  H Abdurrahman Party, H Normad Edh, H Jumeri Slamet, H Rizani HB, H Thaib Gani dan Armiaty Arlich.

Faulina Widriyani mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat  silaturahmi antar alumni APDN, STPDN  dan IPDN  yang tergabung dalam wadah IKAPTK Paser.

Selain itu sebut Faulina,  melalui silaturrahmi ini mengharapkan ada hubungan yang saling mengisi diantara alumni sekolah Pamong Praja untuk meningkatkan kinerja yang pada akhirnya berdampak pada eksistensi alumni dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan  khususnya di  Bumi Daya Taka Paser.  (har-/humas)


<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2312 detik dengan memori 2.77MB.