Berita: Bupati Fahmi Terima Memori Jabatan Bupati 2016-2021

Siaran Pers

TANA PASER- Pasca dilantik oleh Gubernur  kaltim, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wabup Sarifah Masitah SH menerima memori jabatan dari plh Bupati yang juga Sekda Paser Katsul Wijaya.

Penyerahaan memori jabatan Bupati Kabupaten Paser periode 2016-2021 digelar secara resmi di Pendopo Bupati, Rabu (3/3) yang dihadiri jajaran Asisten Setda Paser serta sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Paser.

Bupati Fahmi Fadli sedikit menyinggung era kepemimpinan Bupati sebelumnya   yang telah menorehkan berbagai prestasi. Meski demikian kata Fahmi disadari bahwa masih ada beberapa target yang belum dicapai. 

"Dari realitas ini kita dapat mengambil pelajaran untuk perbaikan kedepannya. Karena itu memori yang diterima ini merupakan acuan dalam bekerja selama tiga tahun enam bulan kedepannya" kata Fahmi.

Waktu yang singkat ini lanjut Fahmi menuntut sinergitas antara Sekda dan jajaran perangkat daerah guna merealisasikan program sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup Paser periode 2021-2024.

“Karena itu kerjasama yang solid sangat diharapkan agar tujuan meningkatkan pelayanan masyarakat dapat tercapai,” tandasnya.

Sedangakan Wabup Sarifah Masitah mengatakan diperlukan kerjasama cepat untuk merealisasikan program yang sudah dijanjikan saat kampanye.

“Untuk merealisasikan visi misi kami, diperlukan kerja secapt. Untuk itu kami harapkan kerjasama perangkat daerah karena dengan kerjasama tujuan bisa tercapai,” katanya.

Sementara, Sekda Katsul Wijaya menegaskan jajaran perangkat daerah akan mendukung program visi-misi Bupati Paser tiga tahun kedepan, dan jajaran perangkat daerah akan bekerja menyesuaikan apa yang menjadi program bupati dan Wabup tiga tahun kedepan. (humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1201 detik dengan memori 0.94MB.